Visi dan Misi serta Tujuan

Mekanisme Penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Studi :

Dalam penyusunan Visi dan Misi, Program Studi Teknik Elektro berpedoman kepada visi dan misi dari Universitas, Visi Universitas Lampung adalah “Memujudkan Unila Menjadi Perguruan Tinggi Sepuluh Terbaik di Indonesia 2025”

  1. Program studi mengadakan rapat pembahasan untuk menghasilkan draft visi dan misi program studi berdasarkan visi misi Fakultas dan Universitas.
  2. Hasil rapat disosialisasikan dalam bentuk edaran borang media elektronik (email)  ke seluruh civitas akademika, untuk mendapatkan masukan terhadap visi misi program studi.
  3. Hasil dari masukan terhadap draft visi dan misi dibahas kembali dalam rapat pleno untuk memutuskan visi dan misi final program studi.
  4. Sosialisasi hasil akhir visi dan misi program studi dalam bentuk leaflet,  website program studi, mailing list jurusan dan alumni, serta pertemuan dengan civitas akademika.

Visi 
“Program Studi Teknik Elektro Lima Terbaik Nasional tahun 2025”

Misi

  1. Untuk mewujudkan Visi program studi, khususnya dalam jangka menengah tahun 2010-2025 ditetapkan Misi program studi Teknik Elektro sebagai berikut :
  2. Menyelenggarakan pendidikan sarjana teknik elektro yang berkualitas internasional.
  3. Mengembangkan riset-riset unggulan yang berorientasi paten dan terpublikasi internasional.
  4. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat terutama dalam penerapan teknologi elektro berbasis hasil penelitian.
  5. Menjalin dan meningkatkan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Tujuan

  1. Dalam rangka mencapai Visi dan mengemban Misi tersebut, ditetapkan Tujuan Program Studi Teknik Elektro sebagai berikut:
  2. Menghasilkan lulusan sarjana Teknik Elektro yang berkualitas internasional, beriman, bertakwa, dan mempunyai kemampuan kewirausahaan.
  3. Menghasilkan produk yang berpotensi paten melalui penelitian terapan.
  4. Menghasilkan teknologi elektro berbasis hasil penelitian untuk pengabdian kepada masyarakat dan bangsa.
  5. Menghasilkan Program Studi Teknik Elektro yang menjadi pusat kepakaran.

никас отзывыкосметика джаст интернет магазинoltatravelmfx broker выплатыКомпания Айтисофтсайт: itsoft.ruкупить компрессор для пневмоинструмента