Struktur Organisasi

Struktur organisasi Jurusan Teknik Elektro disusun dengan tugas utama mengelola pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan pelaksanaan kegiatan akademik. Struktur organisasi yang dibentuk diharapkan dapat menjalankan fungsi-fungsi manajemen yang meliputi:
perencanaan, pelaksanaan, monitoring, dan evaluasi serta pelaporan, agar berjalan dengan baik.
Struktur tersebut meliputi Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, Koordinator Administrasi Program Studi, Kepala Laboratorium, dan Teknisi Laboran. Dikarenakan sa’at ini baru satu program studi yang berjalan di Jurusan Teknik Elektro, Ketua Jurusan merangkap Ketua Program Studi Teknik Elektro. Sekretaris Jurusan merangkap Koordinator Administrasi Program Studi yang dibantu oleh Tenaga Administrasi.
Untuk membantu Ketua Jurusan / Program Studi Teknik Elektro dalam perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, dan pengembangan pendidikan, pengajaran, penelitian, serta pengabdian pada masyarakat, terdapat perangkat organisasi non struktural yang terdiri atas:
1) Komisi Akademik.
2) Peer Group.
3) Tim Jaminan Mutu Jurusan.

Pengurus Jurusan Teknik Elektro, Periode 2016-2020

Ketua Jurusan : Dr. Ing. Ardian Ulvan, M.Sc.

Sekretaris Jurusan : Dr. Herman Halomoan S.никас ценыкосметика mac киев магазинvsemsmartкак продвинуть свой сайтпаркетная доска купить недорогоlive free