FORUM LANGSUNG MAHASISWA DAN DOSEN (FORLAMADOS)

12511231_1017191608338354_814154571_o

Jum’at, 8 Januari 2016 telah berlangsung acara FORLAMADOS (Forum Langsung Mahasiswa dan Dosen) yang diselenggarakan oleh HIMATRO (Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro) UNILA dengan tema “Forum Diskusi untuk Membangun Jurusan Teknik Elektro yang Lebih Baik”.

 

Forlamados merupakan kegiatan diskusi antara mahasiswa dengan dosen Jurusan Teknik Elektro Universitas Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan pandangan antara mahasiswa dengan pihak jurusan maupun sebaliknya mengenai segala kegiatan akademik maupun non akademik termasuk membahas sarana dan prasarana penunjang kebutuhan perkuliahan.Acara ini dihadiri oleh Mahasiswa, Dosen, dan Kepala Jurusan Teknik Elektro UNILA. Diskusi  berlangsung selama 2,5 jam, mulai dari pukul 8.15 sampai 10.45 yang dimoderatori oleh M. Roynaldi Prabowo selaku Wakil Ketua HIMATRO dan acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Jurusan Teknik Elektro Dr. Ing. Ardian Ulvan, S.T., M.Sc. . Diskusi ini menghasilkan beberapa poin penting yaitu :

  1. Pemberlakuan Kartu Seminar akan dimulai pada Semester Genap.
  2. Seminar akan dilakukan di hari Jum’at minggu kedua di setiap bulannya, dan pendaftaran paling lambat satu minggu sebelum seminar itu dimulai.
  3. Seluruh Ruangan termasuk Ruangan LAB bisa digunakan untuk kegiatan Seminar.
  4. Seminar KP dilakukan maksimal satu bulan setelah mahasiswa menyelesaikan Kerja Praktik.
  5. Pelayanan administrasi mahasiswa dimulai pukul 09.00 – 11.00 dan dilanjutkan pada pukul 13.00 – 15.00.
  6. Akan ada penghargaan dari Jurusan bagi mahasiswa yang menjuarai lomba bertaraf nasional termasuk lolos PIMNAS pada ajang Program Kreativitas Mahasiswa.
  7. Akan ada penghargaan bagi mahasiswa yang telah menjadi asisten LAB selama lebih dari 1 tahun berupa sertifikat.
  8. Untuk kebersihan akan diterapkannya Housekeeping Management di Jurusan Teknik Elektro.

Semoga dari diadakannya acara FORLAMADOS ini dapat menyatukan pandangan antara mahasiswa dengan pihak jurusan maupun sebaliknya dan dapat menjadikan Jurusan Teknik Elektro Universitas Lampung lebih baik lagi.ресторан никаскак красить глаза смоки айс фото2dayпиломатериалыХорошая новость для владельца интернет-магазина. Несколько интересных фактов от практиков.дівчачі ігри онлайн